• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 23 November 2015

Rapid Fuel Protein Berkualitas Tinggi Melawan AGEs

20.44 // by ronaldomorinda // No comments

AGEs adalah senyawa perusak yang tumbuh di dalam tubuh kita ketika menimbun gula yang jahat dan bertemu dengan protein yang baik, ini merusak protein bahan pembentuk kolagen ( tulang, gigi, sendi, otot, dan organ tubuh ) AGEs terakumulasi didalam sel dan memakan sel kita yang sehat seperti karat yang merusak mobil . ini yang membuat kita menjadi peuaan dini dan berbagai masalah kesehatan yang komplek . Untungnya kita dapat melawan AGEs dengan asupan Protein Yang Berkualitas Tinggi .





Protein merupakan pembentuk struktur utama bagi sel, jaringan dan organ, protein juga bertingkah laku sebagai hormon, bekerja sebagai koordinator molekul, bekerja mengangkut kimia nutrien, mempunyai kapasitas sebagai anti bodi dan protein bekerja sebagai fasilitator enzim . Protein juga membantu membantu membangun otot yang merupakan salah satu yang terpenting dalam melawan AGEs dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan AGEs .




Coba anda lihat seorang atlit binaragawan, dalam membentuk ototnya, mereka membakar lemak dan gula dalam tubuhnya pada tingkat yang luar biasa, itu membutuhkan protein yang berkualitas tinggi . Tapi masalah yang terjadi pada olahragawan saat ini ialah bagaimana mereka mencari sumber protein yang terbaik untuk dikonsumsi saat olahraga . Pada umumnya sumber protein yang dikonsumsi berbasis susu yang sulit diproses oleh lambung dan kurang cepat diserap cepat oleh tubuh .

Jadi, Coba anda diam dan berpikir sejenak tentang apa yang anda lakukan dalam merawat tubuh anda . Meskipun ada Handphone, Laptop yang sangat mempermudah dan membantu hidup anda, tapi tetap barang tersebut membuat anda sibuk seharian . Tubuh kita membutuhkan perhatian, sangat mudah sekali melihat efek keletihan tubuh kita, dimulai dengan tidak bertenaga, lemas, daya ingat berkurang, konsentrasi menurun, mudah pusing, proses pemulihan pasca sakit lambat, sampai timbul masalah kesehatan yang lebih kompleks seperti diabetes, hepatitis, jantung, stroke, parkinson, katarak, ginjal dll .

TruAge Rapid Fuel atau ProMinVit merupakan prodak revolusioner yang dilengkapi dengan sistem Osmolality yang dipatenkan untuk menghantarkan isolat protein berkualitas tinggi ke aliran darah dengan lebih cepat dibandingkan minuman protein lainnya .

Kita, Tua dan Muda perlu Rapid Fuel untuk membangun dan membentuk otot, pada gilirannya akan melawan AGEs dan mengurangi kerusakan yang disebkannya .

0 komentar:

Posting Komentar