• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 23 November 2015

Apa Itu A.G.E ?

20.38 // by ronaldomorinda // No comments


Apa itu A.G.E ?

Pennelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa di dalam tubuh manusia, terdapat sebuah proses reaksi antara glukosa dan protein yang menghasilkan residu-residu beracun. Para ilmuwan menamakan residu-residu tersebut sebagai Advanced Glycation Endproducts (AGEs). Proses pembentukan AGEs terjadi sepanjang hidup manusia dan terus terakumulasi. Hal inilah yang kemudian menyebabkan mayoritas manusia mengalami penurunan kemampuan (beraktifitas, berpikir, belajar, daya tahan tubuh, mentalitas dan lain-lain) seiring bertambahnya usia. Pertanyaannya, apakah saat ini kita mampu untuk melawan proses pembentukan AGEs atau bahkan mendetox tubuh kita dari AGEs?
Berapa A.G.E. Anda?


Bekerja sama dengan para ilmuwan-ilmuwan terkemuka di dunia sains, Morinda berusaha untuk mengkaji A.G.E. Hasilnya tidak main-main: Saat ini, AGEs sudah mulai digalakkan untuk menjadi parameter untuk mengukur kondisi kesehatan seseorang (Ya! AGEs dapat diukur!). Layaknya berat badan diukur dengan menggunakan timbangan, AGEs diukur dengan menggunakan A.G.E Scanner. Cukup dengan beberapa langkah mudah, A.G.E Scanner dapat memberikan output berupa angka yang menjadi indikator AGEs dalam tubuh seseorang. Intinya, apabila angka A.G.E Anda lebih daripada usia Anda, artinya tubuh Anda tidak dalam kondisi baik (ada penyakit, kurang nutrisi & gizi, kurang istirahat, dan lain-lain). Namun sebaliknya, apabila angka A.G.E anda kurang daripada usia Anda, artinya tubuh anda berada dalam kondisi prima.
Apabila Anda tertarik untuk mengukur A.G.E. Anda, segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi selanjutnya.
TruAge Scanner
Melawan A.G.E.
Tubuh sebenarnya memiliki proses alami untuk membuang AGEs, namun dengan kondisi makanan yang kita konsumsi, kondisi lingkungan, dan kebiasaan kita, terjadi ketidakseimbangan antara AGEs yang masuk dan yang dibuang. Untuk membantu tubuh melawan A.G.E., Anda disarankan untuk mulai membiasakan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan mentah, serta mengurangi junkfood, makanan yang terproses, terlalu matang, atau terlalu lama dimasak. Jika Anda memasak daging, masaklah dengan suhu rendah dan lambat. Mulailah berolah raga secara rutin dan hindari rokok serta minuman keras.
Pilihlah cara hidup sehat Anda, namun inilah cara favorit kami:
Setelah mendedikasikan penelitian mendalam mengenai A.G.E., Morinda akhirnya meluncurkan program TrūAGE yang memiliki visi untuk memberikan pengetahuan mengenai A.G.E. dan segala ancamannya kepada masyarakat, lalu kemudian tentunya memperkenalkan solusi jitu: TrūAGEPack. TruAGE merupakan kombinasi produk-produk Morinda yang khusus diramu untuk melawan A.G.E. dan terbukti dapat menurunkan kadar AGEs sebanyak 18%!
TruAge pack

0 komentar:

Posting Komentar